Pondok Herbal Indonesia

Your Shopping Cart




Keranjang anda masih kosong.

   

You are here: Home Konsultasi
Konsultasi Kesehatan Gratis

Silahkan kirim pertanyaan Anda melalui form di bawah ini:



Nama *

E-mail *

Telepon/HP *

Alamat

Pertanyaan *



Hasil Konsultasi Hasil Konsultasi Hasil Konsultasi



Pertanyaan:

Saya mau tau mengenai Virjint, apakah baik untuk ibu hamil?

?

Jawaban:

VIRJINT Super Coconut Oil (SCO) produk halal terbuat dari buah kelapa segar yang diproses secara higienis tanpa pemanasan dan tanpa tambahan kimia. Dengan Lauric Acid dan capric Acid yang merupakan MCFA (Medium chain Fatty Acid) dapat berfungsi sebagai anti microbial sehingga dapat memerangi beberapa mikroorganisme penyebab penyakit. Juga berfungsi sebagai anti bakteri, anti virus, anti jamur dan anti protozoa. Kandungan MCFA dalam VIRJINT hampir setara dengan kandungan MCFA dalam air susu ibu.

Bagaimana dengan ibu menyusui ? Penelitian yang dipublikasikan pada tahun 1998 oleh American Journal of Clinical Nutrition menunjukkan bahwa air ibu menyusui yang mengkonsumsi minyak kelapa dan produk olahannya secara signifikan kandungan asam laurat dan asam kaprat dalam air susunya meningkat.  Komposisi yang unik pada air susu ibu adalah lemaknya, terutama asam laurat, dan asam kaprat sebagai antimicrobial. Asam lemak sebagai formula yang dapat melindungi dari virus, seperti herpes, HIV, protozoa (lamblia), dan bakteri (clamidya dan helicobacter)
Dalam minyak Virjint terkandung MCFA (Medium Chain Fatty Acid), yang merupakan komponen asam lemak berantai sedang yang memiliki banyak fungsi. Beberapa fungsi MCFA antara lain :

  • - memudahkan bayi menyerap nutrisi
  • - memperbaiki penyerapan vitamin, mineral, dan protein yang bisa dilarutkan lemak
  • - meningkatkan absorbsi kalsium yang penting bagi pertumbuhan bayi
  • - melindungi bayi dari mikroorganisme berbahaya

Virjint Super Coconut Oil akan meningkatkan MCFA pada ibu menyusui sampai tiga kali lipat. Pemberian asupan makanan yang mengandung MCFA pada ibu menyusui akan menghasilkan air susu yang kaya akan MCFA.

Selain itu, Virjint (SCO) juga bisa membantu dalam proses persalinan dan mampu memberi energi sehingga ibu mempunyai tenaga yang lebih besar. Virjint (SCO) juga mampu mengembalikan kebugaran ibu secara cepat setelah persalinan.


Penanya: Eko, Klender

Desember 2011


Pertanyaan:

Kalau untuk Tyroid/ pembangkakan di depan leher bagusnya pakai produk yang mana? Dan berapa lama pengobatannya?

?

Jawaban:

Kelenjar tiroid adalah salah satu dari kelenjar endokrin terbesar pada tubuh manusia. Kelenjar ini dapat ditemui di bagian depan leher, sedikit di bawah laring. Kelenjar ini berfungsi untuk mengatur kecepatan tubuh membakar energi, membuat protein, dan mengatur sensitivitas tubuh terhadap hormon lainnya.

Kelenjar tiroid dapat distimulasi dan menjadi lebih besar oleh epoprostenol.

Tiroid mengeluarkan tiga hormon penting, yaitu:

Triodotironin dan Tiroksin mengatur laju metabolisme dengan cara mengalir bersama darah dan memicu sel untuk mengubah lebih banyak glukosa.

Jika Tiroid mengeluarkan terlalu sedikit Triodotironin dan Tiroksin, maka tubuh akan merasa kedinginan, letih, kulit mengering dan berat badan bertambah. Sebaliknya jika terlalu banyak, tubuh akan berkeringat, merasa gelisah, tidak bisa diam dan berat badan akan berkurang.

Untuk herbalnya bisa gunakan herbal Virjint, untuk virjint kapsul dosis minum 3x3 kapsul sehari dan dioles di bagian yg bengkak. Untuk Virjint cair dosis pakainya 3x1 sendok makan sehari dan dioles di bagian yang bengkak.


Penanya: Bejo, Bojong

Desember 2011


Pertanyaan:

Saya alergi makanan seperti ikan laut, telor dan sebagainya, mengapa terjadi alergi dan herbal apa yang cocok untuk saya?

?

Jawaban:

Alergi adalah kepekaan tubuh terhadap zat-zat allergen ( pemicu alergi, yang reaksinya berbeda-beda bagi setiap individu bahkan berbeda pada 1 individu tergantung keadaan fisik dan psikis. Alergi umumnya terjadi pada organ pernapasan, pencernaan dan kulit. Manifestasi dari terganggunya organ yang bersangkutan bisa diamati lewat kejadian yang tidak biasanya terjadi pada seseorang seperti : asma atau gangguan pernapasan lainnya, demam, tekanan darah tinggi, diare, sembelit, gatal-gatal, kulit memerah, kepala pusing dan lain sebagainya.

Gejala-gejala umum yang menandai adanya alergi, tenggorokan terasa gatal, nyeri perut, diare, mual, muntah rasa gatal di mulu, tenggorokan, mata, kulit atau bagian tubuh lainnya, sesak nafas, bengek (mengi), kesulitan menelan.

Penting untuk menjaga kondisi daya tahan tubuh, mengkonsumsi makanan yang dapat mendukung daya tahan tubuh.

Bagi penderita alergi yang sensitive agar selalu berusaha menghindari sumber alergi (allergen)


Penanya: Hasanah, Jakut

November 2011


Pertanyaan:

Saya penderita kanker payudara, ketika saya konsumsi Typok, badan saya terasa gatal2 seperti alergi, tetapi payudara saya menjadi tidak sakit lagi, dan yang tadinya merah seperti memar sekarang menjadi hitam seperti gosong dan mengering. Apakah penggunaan Typok bisa saya teruskan, bagaimana caranya saya mengurangi gatal2 di badan saya? Saya sudah habis Typok sebanyak 2 botol.

?

Jawaban:

Gatal2 setelah konsumsi Typok bisa di akibatkan karena imunitas dalam tubuh melemah, untuk itu disarankan menggunakan herbal Typok dibarengi dengan Virjint untuk menstabilkan imunitas tubuh agar kembali fit. Jika gatal2 tersebut semakin menjadi, maka sebaiknya penggunaan Typok dihentikan terlebih dahulu, kemudian setelah reda baru dilanjutkan.

Penanya: Riani M, Tanjung

November 2011


Pertanyaan:

Saya mendengar bahwa penderita kanker itu sebaiknya mengurangi asupan gula karena gula termasuk makanan yang baik tuk sel kanker. Apakah konsumsi madu juga harus di hindari?

?

Jawaban:

Madu memiliki keistimewaan dibandingkan zat pemanis lainnya. Salah satu keunggulan madu dibanding pemanis lain adl dapat langsung dikonsumsi setelah diambil dari sarang tanpa melalui proses pengolahan terlebih dulu. Hal ini dimungkinkan krn kandungan gula sederhana yg terdapat di dlm yaitu glukosa dan fruktosa dgn kadar yg cukup tinggi. Berbeda dgn gula tebu yg harus diolah sebelum dikonsumsi. Madu memiliki kandungan gizi tinggi antara lain zat gula asam amino dan vitamin. Kandungan mineral dlm madu antara lain kalium natrium kalsium magnesium zat besi phosphor mangan dan sulfur. Kandungan vitamin antara lain thiamin riboflavin niasin asam pantotenat piridoksin dan asam askorbat. Jadi madu bisa digunakan sebagai pengganti gula.

Penanya: Lina, Surabaya

Oktober 2011


Pertanyaan:

Saya penderita sinus yang sudah lama, kemaren saya mencoba minum Biolung dan hasilnya malah hidung saya seperti tersumbat dan susah bernafas. Lendir menjadi kental. Mengapa bisa demikian? Karena setahu saya jika gurah itu untuk mengencerkan lendir sehingga mudah tuk di keluarkan. Mohon penjelasannya apakah herbal biolung bisa saya teruskan atau sebaiknya saya hentikan.

?

Jawaban:

Untuk penderita sinus yang sudah lama, maka di dalam rongga sinus tersebut telah terbentuk kerak2 yang disebabkan karena lender yang mengeras. Pada saat konsumsi Biolung, maka kerak-kerak yang terdapat pada rongga hidung tersebut akan terangkat/terkelupas sehingga menyebabkan rasa sakit bahkan hingga radang di dalam rongga hidung. Itu sebabnya mengapa pada saat konsumsi Biolung hidung malah seperti tersumbat. Pengguanaan Biolung sebaiknya diteruskan karena proses pengangkatan lender telah bekerja, untuk menghilangkan rasa sakit atau juga peradangan yang terjadi di rongga hidung, disarankan penggunaan Biolung dibarengi dengan Plashitaba dengan dosis minum yang sama.

Penanya: Blasius, Mojokerto

Oktober 2011


Pertanyaan:

Saya dinyatakan dokter terkena batu empedu, makanan apa yang tidak boleh saya konsumsi, dan herbal apa yang bisa saya konsumsi?

?

Jawaban:

Batu empedu disebabkan oleh perubahan secara kimiawi pada empedu seseorang. Batu
empedu terbentuk dari endapan kolesterol, pigmen bilirubin dan garam kalsium yang mengeras, namun kebanyakan batu kandung empedu terbentuk dari kolesterol. Bagi penderita batu empedu, prinsip utama perawatannya yaitu mengistirahatkan kandung empedu. Hindari makanan berlemak karena lemak merangsang kandung empedu untuk bekerja keras. Kandungan protein dalam diet cukup 1 - 1 ½ gram per berat badan setiap hari. Kalori perlu pula dibatasi, karena kebanyakan penderita batu empedu juga penderita obesitas. Bahan makanan yang dapat menyebabkan gangguan pencernaan juga harus dihindari.

Untuk herbalnya bisa menggunakan Veruric dan Plashitaba diminum 3x2 kapsul sehari sebelum makan.

Penanya: Didi, Bulak

Oktober 2011


Pertanyaan:

Saya sakit asam lambung, tapi suka sesak nafas dan dada terasa berat. Prediksi pengobatan alternative saya menderita batu empedu. Herbal apa yang bisa saya konsumsi? Plashitaba, Biolung atau Veruric?

?

Jawaban:

Untuk herbalnya Veruric dengan Plashitaba diminum berbarengan @3x2 kapsul sehari sebelum makan.

Penanya: 081369660***

Oktober 2011


Pertanyaan:

Kalo abis kencing terasa ga enak panas suka menetes itu kenapa ya? Dulu pernah nahan kencing. Kata dokter kalo ga kencing batu ya ginjal. Tapi beberapa bulan kemudian saya periksa lagi, di USG tulisan di hasilnya ternyata prostate. Herbal apa yang bisa saya konsumsi?

?

Jawaban:

Ada beberapa tanda orang yang terkena gangguan prostate seperti, keinginan untuk buang air kecil tidak seperti biasanya, keinginan itu memaksa anda utnuk bangun di tengah malam, mangganggu santap siang anda, dan bahkan meninggalkan aktifitas anda hanya untuk supaya cepat sampai ke kamar kecil. Prostat adalah sebuah kelenjar kecil kira-kira seukuran buah kenari, yang membungkus bagian atas uretra, saluran pembuangan dari kandung kemih. Prostat berfungsi mengeluarkan campuran cairan dan enzim yang diperlukan oleh sperma agar tetap sehat dan lincah. Prostat biasanya melakukan pekerjaannya begitu baik sehingga kebanyakan orang bahkan tidak menyadari keberadaannya sampai ketika usia mereka 40-an atau 50-an, walaupun ada pula yang telah mendapatkan masalah sewaktu masih berusia 30-an.

Untuk penanggulangan masalah prostate anda bisa konsumsi herbal Plashitaba 3x3 kapsul sehari untuk meredakan peradangannya.

Penanya: Poniran, Banjar N

Oktober 2011


Pertanyaan:

Saya penderita kanker serviks stadium 3B pasca sinar dan kemoteraphy 3 tahun yang lalu. Ikan laut boleh ga di makan? Ikan yang disimpan beberapa hari dalam freezer masih baik tidak di konsumsi penderita kanker serviks? Boleh tidak makan mentega dan keju? Saya minum susu kuda liar dompu sumbawa, bagus tidak untuk pengobatan kanker serviks yang saya derita?

?

Jawaban:

pasien tidak diperkenankan mengkonsumsi alkohol, minuman bersoda, minuman yang menggunakan pewarna dan perasa sentetis, rokok, tapei, es, makanan yang mengandung Vetsin/MSG, makanan pedas, jeroan, nanas, durian, nangka, gorengan, kecambah, susu dan produk olahannya dan sawi hijau.

Penanya: Ibu Orizah, Jambi

September 2011


Pertanyaan:

Pada tahun 2007 saya ber- Umroh. Di Mekkah saya membeli “Hajar Jahanam” untuk keperkasaan yang ternyata menimbulkan benjolan sebesar jagung di dalam penis saya. Kadang2 terasa nyeri. Kira2 penyakit apa itu? Kalo ada obatnya saya mau beli. Sudah 3x penis saya disuntik dengan cairan “X” oleh dokter Urologi di RS. dr. SOEBANDI Jember tanpa diberi pil apapun. Memang ada sedikit hasilnya, tapi sampai sekarang belum sembuh total. Buang air kecil tidak sakit. Bentuk penis saya jadi berubah, agak bengkok ke kanan dan agak melengkung ke bawah.

?

Jawaban:

Itu akibat perubahan hormon yang akibatkan munculnya pertumbuhan pada bagian organ yang abnormal. Bisa konsumsi Plashitaba 3x3 kapsul sehari sebelum makan untuk meredakan peradangannya.

Penanya: H. Saiful, Situbondo

September 2011


Pertanyaan:

Adakah herbal tuk syaraf terjepit di daerah leher? Belum pernah jatuh.

?

Jawaban:

Untuk kasus syaraf terjepit ada dua perlakuan, operasi atau fisioteraphy. Herbal bisa gunakan Plashitaba untuk mengurangi peradangannya, dan virjint untuk lenturkan urat-urat syarafnya.

Penanya: Andri Nustiawan, Pekalongan

September 2011


Pertanyaan:

Saya mau beli herbal untuk penyakit batuk yang sudah cukup lama dan terkadang mengeluarkan darah. Saya sudah ke dokter tapi dokternya ga bilang apa2 cuma di suruh minum obat selama 6 bulan. Belum satu minggu tidak saya teruskan minumnya karena habis minum obat itu efeknya pusing dan mual2 dan kemudian saya beralih ke herbal. Sekarang saya sudah minum habbatussaudah dan minum madu selama hampir satu bulan. Hasilnya Alhamdulillah batuk berdarahnya sudah jarang, bisa dibilang hanya sepekan sekali itupun hanya bercak di dahak dan hanya sedikit. Tapi yang aku ga cukup kuat, setiap waktu batuk terus, dada terasa sakit, dan terkadang terasa panas di dalam.

?

Jawaban:

Kalo begitu bisa konsumsi herbal biolung dengan plashitaba diminum sebelum makan, dan virjint cair atau kapsul diminum setelah makan.

Penanya: Depok, Telp. 021-92661***

September 2011


Pertanyaan:

Kalo produk untuk pelangsingan apa ya? Dan berapa lama khasiatnya bisa kelihatan?

?

Jawaban:

Untuk pelangsing bisa menggunakan virjint cair/ kapsul.

VIRJINT SCO mengandung asam laurat yang merupakan MCFA yang sangat mudah diserap oleh tubuh sehingga meningkatkan metabolisme yang menyebabkan tubuh mampu membakar kalori lebih banyak. Dengan metabolisme tinggi mampu menstabilkan kadar gula darah dan mengurangi dampak dari diabetes seperti cepat lelah dan sering buang air kecil. Asam laurat juga sering menekan kadar kolesterol jahat (LDL) yang dapat menyumbat pembuluh darah dan meningkatkan kadar kolesterol baik (HDL). HDL yang tinggi dikaitkan dengan resiko penyakit jantung yang rendah. VIRJINT tidak hanya baik untuk jantung anda tetapi juga memberikan perlindungan terhadap Artherosclerosis (pengerasan pembuluh darah).

Penanya: Desi, Cikarang

Agustus 2011


Pertanyaan:

Saya mau Tanya, sewaktu buang air besar keluar darah segar, lalu di anus terasa panas, tapi tidak keras. Sakit apa ya saya? Dan herbal apa yang cocok buat saya?

?

Jawaban:

Maaf sebelumnya kami harus tau dulu makanan apa yang baru saja di konsumsi untuk mengetahui sebab dari keluarnya darah tsb pada saat buang air. Bisa jadi terkena disentri. Disentri merupakan suatu peradangan pada usus besar yang ditandai dengan gejala sakit perut dan buang air besar yang encer secara terus menerus (diare) yang bercampur lendir dan darah. Untuk herbalnya bisa menggunakan virjint cair/ kapsul.

Penanya: +85295895***

Agustus 2011


Pertanyaan:

Mohon info tentang virjint, apa khasiatnya dan apa saja manfaatnya?

?

Jawaban:

Virjint sebagai Anti Virus, bakteri, kuman dan sebagai antibiotic herbal, diantara manfaatnya adalah:

  1. Mengurangi dan menyembuhkan peradangan kronis
  2. Memperbaiki penyerapan kalsium dan magnesium serta mendukung perkembangan tulang dan gigi yang kuat.
  3. Meningkatkan pengurangan berat badan (obesitas), mencegah penuaan dini dan keriput kulit serta menambah awet muda.
  4. Membantu menyembuhkanWasir, Ambeien, Maag, Tukak Lambung, Hipertensi, Diabetes.
  5. Meningkatkan daya tahan tubuh terhadap bakteri patogen dan virus, antara lain; Herves (CMV), Influenza, Listeria Menocytogenes, Helicobacterpylord, TBC Virus HSV-2, HIV-1 dan bakteri Neisseriea gonorrhoeae.
  6. Mencegah dan menyembuhkan Liver, Asam Urat, Hepatitis C, Eksim, Epilepsi, Cacar Air.
  7. Meningkatkan Kuantitas dan Kualitas Air Susu Ibu (ASI) serta pendamping ASI bagi bayi.
  8. Melindungi Tubuh dari Kanker Payudara, Colon dan kanker lainnya.
  9. Mematikan Bakteri yg menyebabkan Pneumonia, Sakit Telinga, Infeksi Tenggorokan, Lubang Gigi, Keracunan Makanan, Infeksi Saluran Kencing,
  10. Meningitis, Gonorhea, dan berbagai penyakit akibat infeksi.

Mematikan Jamur dan Ragi yang menyebabkan Candida, Jock itch, Kadas, Athlete's foot, ruam karena popok dan infeksi lainnya.

Penanya: ...

Agustus 2011


Pertanyaan:

Untuk serviks berapa lama penyembuhan dengan Typok? Sudah stadium 4, tiap hari mengeluh sakit punggung dan kedinginan. Kata dokter harus di kemoteraphy, tapi saya baca ga menjamin sembuh juga dengan kemoteraphy. Usia 38 tahun, sudah 4 tahun sakit serviks nya, belum minum herbal apapun, hanya obat2an dari dokter saja.

?

Jawaban:

Mekanisme Typok:

  1. Memerangi, menghambat dan menghentikan (mematikan) pertumbuhan sel-sel kanker (abnormal)
  2. Meredakan rasa sakit akibat serangan kanker yang menggerogoti organ-organ tubuh
  3. Merangsang pertumbuhan anti bodi (immune system)

Untuk kasus kanker seperti tersebut tadi jika ingin menggunakan herbal memang harus sabar dan tertib dalam menjaga pola makan. Karena efek dari herbal itu agak lambat tetapi menyembuhkan. Berapa lamanya tergantung dari kondisi pasien dan keinginan untuk sembuh dari pasien itu sendiri. Menjaga makanan yang di larang seperti alkohol, minuman bersoda, minuman yang menggunakan pewarna dan perasa sentetis, rokok, tapei, es, makanan yang mengandung Vetsin/MSG, makanan pedas, jeroan, nanas, durian, nangka, gorengan, kecambah dan sawi hijau.

Penanya: ...

Juli 2011


Pertanyaan:

Saya sakit asam lambung, tapi suka sesak nafas dan dada terasa berat. Prediksi pengobatan alternatif saya menderita batu empedu. Kira2 obat apa yang bisa saya konsumsi dan berapa lama saya bisa konsumsi sampai sembuh dan bagaimana dosis pemakaiannya?

?

Jawaban:

Batu empedu adalah timbunan kristal di dalam kandung empedu atau di dalam saluran empedu. Batu empedu lebih banyah di temukan pada wanita dengan factor resiko usia lanjut, kegemukan (obesitas), diet tinggi lemak, dan factor keturunan.

Komponen utama dari batu empedu adalah kolesterol, sebagian kecil lainnya adalah garam kalsium.

Untuk gejala awal batu empedu tidak menimbulkan keluhan apa2. Jika batu empedu secara tiba2 menyumbat saluran empedu, maka penderita akan merasakan nyeri. Nyeri timbul secara perlahan dan mencapai puncaknya, kemudian berkurang secara bertahap. Lokasi nyeri berlainan, tetapi paling banyak di rasakan di perut atas sebelah kanan dan bisa menjalar ke bahu kanan.

Nyeri yang hilang timbul dapat dihindari atau dikurangi dengan menghindari atau mengurangi makanan berlemak.

Untuk herbal yang bisa dikonsumsi adalah Veruric dibarengi dengan Plashitaba, dengan dosis minum 3x2 kapsul sehari sebelum makan. Veruric untuk menghancurkan batu empedunya sehingga dapat keluar dari saluran kencing, dan Plashitaba untuk peradangan yang bisa terjadi pada saluran atau kandung empedu, meregenerasi sel2 yang rusak dan untuk memperlancar dan penstabil darah. Berapa lama tergantung dari besar kecil/ banyaknya batu yang terdapat pada saluran atau kandung empedu. Dan bisa diperiksakan kembali ke dokter untuk hasil yang lebih pasti sudah sembuh atau belum.

Penanya: 081369660***

Juni 2011


Pertanyaan:

Apa kapsul plashitaba bisa di gunakan untuk bayi usia 8 bulan yang sedang diare? Bagaimana dosisnya?

?

Jawaban:

Plashitaba bisa digunakan untuk bayi usia 8 bulan yang sedang diare dengan dosis pemakaian 1x2 kapsul sebelum makan

Penanya: Maulana, Kranji

Mei 2011


Pertanyaan:

Saya sudah sebulan mengalami keputihan, gatel sekali. Saya sudah pake sabun sirih, trus saya juga pengen ASI saya keluar banyak agar kebutuhan ASI anak saya tercukupi

?

Jawaban:

Keputihan atau Fluor Albus merupakan sekresi vaginal abnormal pada wanita. Keputihan yang disebabkan oleh infeksi biasanya disertai dengan rasa gatal di dalam vagina dan di sekitar bibir vagina bagian luar. Yang sering menimbulkan keputihan ini antara lain bakteri, virus, jamur atau juga parasit. Infeksi ini dapat menjalar dan menimbulkan peradangan ke saluran kencing, sehingga menimbulkan rasa pedih saat si penderita buang air kecil.

Berikut Tip yang dapat dilakukan:

  1. Bersihkan organ intim dengan pembersih yang tidak mengganggu kestabilan pH di sekitar vgina. Salah satunya produk pembersih yang terbuat dari bahan dasar susu. Produk seperti ini mampu menjaga seimbangan pH sekaligus meningkatkan pertumbuhan flora normal dan menekan pertumbuhan bakteri yang tak bersahabat. Sabun antiseptik biasa umumnya bersifat keras dan dapat flora normal di vgina. Ini tidak menguntungkan bagi kesehatan vgina dalam jangka panjang.
  2. Hindari pemakaian bedak pada organ kewanitaan dengan tujuan agar vgina harum dan kering sepanjang hari. Bedak memiliki partikel-partikel halus yang mudah terselip disana-sini dan akhirnya mengundang jamur dan bakteri bersarang di tempat itu.
  3. Selalu keringkan bagian ms v sebelum berpakaian.
  4. Gunakan celana dalam yang kering. Seandainya basah atau lembab, usahakan cepat mengganti dengan yang bersih dan belum dipakai. Tak ada salahnya Anda membawa cadangan celana dalam tas kecil untuk berjaga-jaga manakala perlu menggantinya.
  5. Gunakan celana dalam yang bahannya menyerap keringat, seperti katun. Celana dari bahan satin atau bahan sintetik lain membuat suasana disekitar organ intim panas dan lembab.
  6. Pakaian luar juga perlu diperhatikan. Celana jeans tidak dianjurkan karena pori-porinya sangat rapat. Pilihlah seperti rok atau celana bahan non-jeans agar sirkulasi udara di sekitar organ intim bergerak leluasa.
  7. Ketika haid, sering-seringlah berganti pembalut
  8. Gunakan panty liner disaat perlu saja. Jangan terlalu lama. Misalkan saat bepergian ke luar rumah dan lepaskan sekembalinya Anda dirumah.

Untuk herbal yang dapat digunakan adalah Zulfa V-Nature dengan dosis pemakaian 3x2 kapsul sehari satu jam sebelum makan, dibarengi dengan Virjint kapsul 3x3 kapsul sehari satu jam setelah makan untuk memperlancar asi.

Penanya: Cut Abidah, Aceh

April 2011


Pertanyaan:

Saya penderita sinusitis menahun, apakah bisa di sembuhkan dan apa herbal yang cocok buat saya?

?

Jawaban:

Sinusitis adalah peradangan yang terjadi pada rongga sinus. Sinusitis banyak ditemukan pada penderita hay fever yang mana pada penderita ini terjadi pilek menahun akibat dari alergi terhadap debu dan sari bunga. Sinusitis juga dapat disebabkan oleh bahan bahan iritan seperti bahan kimia yang terdapat pada semprotan hidung serta bahan bahan kimia lainnya yang masuk melalui hidung. Jangan dilupakan kalau sinusitis juga bisa disebabkan oleh infeksi virus atau bakteri. Untuk herbal yang dapat digunakan pada penderita sinus adalah Biolung dengan Plashitaba, dengan dosis pemakaian 3x2 kapsul sehari satu jam sebelum makan.

Penanya: Muslim, Rembang

Maret 2011


Pertanyaan:

Umur Saya 72 tahun, telinga kanan sudah lama tak mendengar, sekarang mulai yang kiri mendengung akhirnya tak jelas mendengar. Mohon solusi obat yang tepat karena sudah berbagai obat belum tepat dan tidak ada perubahan. Tahun 96 kepala bagian depan kiri kudisan, hingga sekarang cubitan dahi kiri tidak berasa/kebas. Telinga tak pernah sakit atau bernanah, Cuma kadang sedikit mendengung/ kurang jelas. Demikian sering berulang2 seperti itu.

?

Jawaban:

Tuk kasus di atas bisa konsumsi herbal Plashitaba diminum 3x2 kapsul sehari satu jam sebelum makan dan virjint kapsul diminum 3x3 kapsul sehari satu jam setelah makan, atau jika dengan virjint cair 3x1 sendok makan sehari satu jam setelah makan.

Penanya: Sularno, Bekasi

Februari 2011


Pertanyaan:

Ibu saya terkena kanker serviks dan sudah menyebar ke paru2 hingga sekarang ada gangguan pernafasan atau sesak, apa masih bisa di obati dengan Typok, bagaimana dosisnya?

?

Jawaban:

Bisa dengan herbal Typok dibarengi dengan virjint cair atau kapsul dengan dosis pemakaian tuk Typok 3x2 kapsul sehari satu jam sebelum makan, virjint cair 3x1 sendok makan sehari sebelum makan, atau jika dengan virjint kapsul 3x3 kapsul sebelum makan.

Penanya: Sri, Malaka

Januari 2011


Pertanyaan:

Saya penderita kista sudah sebesar 12cm, herbal apa yang bisa saya konsumsi? Dosis pemakaian dan berapa botol saya harus minum sampai saya bisa sembuh? Adakah efek sampingnya? Karena saya ingin mempunyai keturunan, apakah herbal tersebut bisa menghambat keinginan saya tadi?

?

Jawaban:

Untuk penderita kista bisa menggunakan herbal Zulfa V-Nature dengan dosis pemakaian 3x2 kapsul sehari satu jam sebelum makan. Tidak ada efek samping dan tidak mengganggu fungsi hormone tuk mendapatkan keturunan.

Penanya: Ibu Nurul, Perumnas

Desember 2010


Pertanyaan:

Ayah saya menderita kanker usus sudah stadium III, sekarang sedang konsumsi rebusan daun sirsak, usia 94 tahun, kondisi tubuhnya bengkak karena menurut dokter kekurangan protein, Hb turun terus dan harus selalu di transfuse, setelah di transfusi Hb naik tapi tidak berapa lama kemudian Hb turun kembali, herbal apa yang bisa di konsumsi tuk membuat Hb menjadi stabil dan menghilangkan bengkak2?

?

Jawaban:

Dalam kasus pasien yang terkena kanker, herbal Typok dapat digunakan dengan dosis pemakaian 3x2 kapsul sehari satu jam sebelum makan. Dan tuk penstabil Hb karena kekurangan protein dapat dibarengi dengan konsumsi Plashitaba Dengan dosis yang sama 3x2 kapsul sehari satu jam sebelum makan

Penanya: Ibu Vonny, Bekasi, telp. 082111539***

November 2010


Pertanyaan:

Suami saya matanya sakit pegal, geraham jadi ikutan sakit, obat herbal apa yg bisa saya berikan?


?

Jawaban:

Sakit pegal apa yah? Biasanya geraham ikut sakit karena masih berada dalam lingkup yang terdekat, kemungkinan sudah terjadi peradangan, coba sementara berikan Plashitaba 2 x 3 kapsul sebelum makan dengan air putih. (DR. Candra)

Penanya: Ibu Aprianti, Banyumas

Oktober 2010


Pertanyaan:

Bagaimana pola minum yang baik untuk kesehatan?


?

Jawaban:

Minum air putih yang higienis 6 gelas sehari, minumlah 2 gelas air 20 menit sebelum makan/sarapan, kemudian pada saat makan jangan lagi dibarengi minum bahkan juga setelah selesai makanpun jangan lagi minum. Kalau setelah makan ingin membersihkan mulut dari rasa dan aroma makanan, cukup dengan berkumur saja. itulah cara minum yang sehat bagi tubuh. Dan jangan lupa untuk pola makannya juga, kunyahlah makanan 30-50 kali setiap suapan, supaya makanan yang kita telan mendapatkan enzim yang banyak dan juga supaya makanan tidak keselek di tenggorokan...

Penanya: Imam H
Alamat: Jakarta

September 2010


Pertanyaan:

Bagaimana cara mengenali & menanggulangi penyakit Typus?...


?

Jawaban:

Apa itu Typus?
Merupakan penyakit infeksi akut usus halus, disebabkan oleh sejenis bakteri yaitu Salmonella typhi. Penyakit ini merupakan endemik di Indonesia sebagai daerah tropis, dapat terjadi sepanjang tahun dan hampir di semua daerah di Indonesia. Dapat menyerang segala usia, tapi paling sering menyerang anak-anak.

Bagaimana Terjadinya?
Kondisi tubuh yang tidak fit, menyebabkan daya tahan tubuh menurun mudah terserang penyakit ini. Bakteri Salmonella typhi masuk tubuh manusia melalui makanan dan air yang tercemar. Sebagian kuman dihancurkan oleh asam lambung dan sebagian lagi masuk ke usus halus dan mencapai jaringan limpa, plak peyeri, hati dan bagian-bagian lain. Pada organ tersebut bakteri berkembang dan mengeluarkan toksin (racun) sehingga terjadi peradangan yang mengakibatkan demam.

Apa gejala-gejalanya?
Gejala-gejala yang timbul bervariasi, seperti; demam, nyeri kepala, pusing, nyeri otot, mual, muntah, diare, batuk dan perasaan tidak enak di perut serta kejang. Berikutnya panas badan menjadi tinggi, lidah kotor di tengah, tepi ujung merah dan tremor, gangguan kesadaran, mengigau, sampai koma, detak jantung melemah, kondisi psikis bingung.

Apa Akibatnya?
Jika tidak ditangani dengan baik, penyakit typus dapat menyebabkan; komplikasi pembuluh darah jantung, anemia, radang paru-paru, radang hati, ginjal, tulang. Dapat menyebabkan kematian pada penderita karena septicemia, gagal jantung, gagal ginjal atau pneumonia.

Bagaimana pengobatannya?

Pengobatan Mandiri
Pengobatan mandiri di rumah dapat dilakukan dengan cara:

  1. Istirahat dan jangan banyak bergerak, jaga kebersihan tempat tidur, pakaian dan peralatan yang dipakai pasien.
  2. Diharuskan makan makanan yang lembut (bubur) dan mengandung Vitamin, Protein, Karbohidrat dan lain-lain.
  3. Hindari makanan yang keras, beraroma pedas dan asam.
  4. Hindari minuman yang dingin
  5. Gunakan Herbal Typus

Untuk membunuh bakteri penyebab typus sekaligus demamnya gunakanlah Herbal Typus (obat herbal yang dibuat dari ekstrak Lumbricus Rubellus) mengandung zat-zat yang sangat dibutuhkan penderita typus, yaitu; Protein tinggi 76%, Karbohidrat, Enzim dan lain-lain. Hasil penelitian Prof. Dr. Dondin Sajuthi (Jurusan Kimia FMIPA IPB) Ekstrak Lumbricus Rubellus (PLASHITABA) mengandung asam yang bekerja pada dua sisi dalam pengobatan Typus, yaitu; membunuh bakteri penyebab typus (Salmonella Typhi) dan sekaligus menurunkan demamnya. Herbal Typus (PLASHITABA) berbahan alami sehingga aman untuk segala usia.

Dosis pemakaian Herbal Typus (PLASHITABA) untuk penderita Typus:
Pengobatan
Anak-anak       : 3x3 kapsul/hari
Dewasa           : 3x5 kapsul/hari

Pemulihan
Anak-anak       : 3x2 kapsul/hari
Dewasa           : 3x3 kapsul/hari

Pencegahan : 1x2 kapsul/hari

Pengobatan Medis
Jika terjadi gejala typus, segera hubungi rumah sakit, puskesmas atau dokter. Patuhi apa yang disarankan medis agar terhindar dari bahaya sakit yang lebih parah. Minumlah obat sesuai dengan ketentuan secara disiplin. Untuk mempercepat proses penyembuhan, 1/2 jam setelah meminum obat dari dokter bisa dikombinasi dengan meminum Herbal Typus, ini akan mempercepat proses reaksi dan penyerapan obat ke dalam tubuh, tanpa mengurangi efektivitas kerja obat.

Penanya: Muhammad
Alamat: Jakarta
Timur

Agustus 2010

 

DAFTAR PRODUK


Daftar Semua Produk


Pencarian Tipe Produk

Kalender Digital

«  September 2017  »
MTWTFSS
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930 

Get Adobe Flash player
transfer pembayaran.gif